Friday 19 December 2014

Les Privat Taman Kanak-Kanak (TK)

Jadi Les rivat menyediakan program Les Privat Taman Kanak-Kanak (TK) di Pekanbaru ,bagi para orang tua yang memiliki anak yang belum sekolah maupun sedang belajar di TK. Program TK yang kami berikan bertujuan untuk memberikan pengenalan belajar sejak dini sehingga anak anda akan terbiasa untuk belajar dengan giat ketika sudah menginjak  bangku sekolah. Dan juga diharapkan anak anda akan memiliki skill belajar untuk menunjang proses belajar mengajarnya di sekolah dan tes masuk Sekolah Dasar. Dan yang tidak kalah pentingnya pengajar kami akan memberikan pendidikan moral sehingga anak anda akan berkelakuan baik, ramah, sopan, santun, mematuhi norma dan nilai-nilai agama dan masyarakat.
Materi yang akan diberikan oleh pengajar Les Privat Expert adalah sebagai berikut:
  • Membaca
  • Menulis
  • Berhitung
  • Mengaji
  • Pendidikan Moral
Waktu belajar untuk satu kali pertemuan adalah 90 menit. Jadwal belajar privat dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Kami akan memilih pengajar yang berkualitas, bertempat tinggal dekat dengan rumah Anda dan cocok dengan waktu belajar anak Anda.
Pengajar kami akan datang ke rumah anda dan mengajar putra putri anda. Namun jika Anda tidak cocok dengan pengajar yang kami berikan, maka kami akan menyediakan penggantinya secepat mugkin tanpa biaya tambahan.
Biaya & Pendaftaran Les Privat Pekanbaru
Untuk pendaftaran silahkan isi form pendaftaran atau hubungi : (0761)42664/ 0812 7676 3188
Terimakasih telah mempercayakan program privat Anda kepada kami. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.

0 comments:

Post a Comment